Cara Membuat Ratusan Bahkan Ribuan Video hanya dengan 1 kali klik

cara membuat ratusan video dengan hanya 1 kali klik itu mudah sekali saya akan bagikan tools nya dan membuat langkah2nya. pastikan anda menggunakan windows karna mac os dan linux ga k nislangkah Pertama Dwonload Dulu di link ini setelah itu akan saya ajari cara membuatnya
1. setelah di dwonload kalian Extra dulu menggunakan winrar seperti dibawah ini (jika belum punya winrar dwonload dulu winrar)


2. klik 2 x yang aku beri kotak merah dibawah ini
3. pilih VSB Pro jangan di Update kalo di update bakalan instal
4. pilih tombol no agar tidak terupdate
5. jika mau membuat video dari kumpulan foto silahkan ikuti tutorialnya seperti dibawah ini klik New Video List dan Beri Nama Contohnya Fusagi Bags klik add

6. pilih add from pc lalu klik add images pilih Poto nya
7. setelah itu anda bisa memasukan Musik saya sudah menyiap kan musik yang tidak memiliki Hak cipta atau Free Royalti anda bisa mendapatkan di google dengan menulis musik free royalti disana bertebaran website yang menyediakan musik Free tanpa hak cipta sehingga anda bisa mendapatkan secara gratis dan tidak melanggar hak cipta Hati-hati jika anda upload video ke youtube jika ada licensi musiknya anda bisa dituntut karna telah menggunakan musik tanpa ijin. klik dwonload pilih dwonload directory

8. jika sudah anda pilih create video dan seting seperti gambar dibawah ini (keterangan ada di gambar)


9. Selesai tinggal anda lihat di Folder yang anda buat untuk menyimpan hasil video rendering
itu saja artikel dari saya semoga Bermanfaat.

ditulis Oleh
Kabul Wahyudi
Trainer Internet Marketing


Previous
Next Post »