6 Alasan Mengapa SEO Penting bagi Usaha anda



kalo anda punya usaha offline yang ingin anda online kan
sudah punya usaha online namun pengen menambah orderan
atau anda ingin mengalahkan kompetitor maka anda
perlu belajar SEO


dan berikut saya tulis 6 Alasan Mengapa SEO penting bagi usaha anda

1. Semakin Banyak Orang Yang Mencari Suatu Produk malalui mesin pencari seperti Google

Dari hasil riset Berdasarkan data bulan Desember 2011, pengguna internet di Indonesia mencapai 55 juta. Pada tahun 2013, diperkirakan pengguna Internet bisa mencapai hingga 82 juta jiwa.
itu 4 tahun yang lalu bagaimana dengan sekarang 2017 pasti sudah naik berkali-kali lipat

Semakin banyak pengguna internet, maka akan semakin banyak pula orang yang menggunakan Google dalam mencari suatu produk atau jasa, TERMASUK produk atau jasa yang Anda tawarkan melalui website Anda.

Jadi, jika website Anda tidak di-SEO kan, maka Anda akan kehilangan banyak calon pelanggan potensial dari internet dan anda dikalahkan oleh kompetitor anda.

2. Orang yang Sedang Butuh dan Siap Beli biasanya Search via Google

Biasanya orang yang benar-benar mencari produk, butuh produk dan siap beli akan mencari di mesin pencari seperti google, kemungkinan terjadinya deal akan semakin BESAR jika Anda mendapatkan Hot Prospects seperti itu. Hal ini berarti dengan SEO Anda dapat meningkatkan penjualan secara online dengan mudah.

3. Biaya Murah Tapi Sangat Efektif

SEO itu biaya lebih murah jika dibandingkan dengan pemasaran seperti iklan media cetak, iklan di media elektronik, dan channel pemasaran konvensional lainnya.

Bahkan bagi Anda yang baru memulai bisnis kecil-kecilan (UKM, toko online, small company, etc) dimana budget promosi sangat terbatas, Anda bisa melakukan SEO sendiri
namun jika anda tidak mempunyai waktu untuk mengerjakan SEO anda bisa menggunakan JASA SEO

Sedangkan bagi Anda yang tidak sempat mempelajari atau mempraktekkan SEO sendiri, Anda bisa menggunakan jasa SEO murah yang saat ini sudah mulai banyak bermunculan di Indonesia.

Murah sih murah, tapi apakah EFEKTIF?

4. Calon Pelanggan yang Mencari Anda, Bukan Sebaliknya

Apakah Anda Tidak  LELAH dan CAPEK dengan  mencari-cari klien diluar sana dan BANYAK DITOLAK ?

Anda sudah tahu belum bahwa cara penjualan seperti itu sangat Mahal dan TIDAK EFEKTIF ? Bukankah lebih MUDAH jika Anda memikirkan sebuah cara agar calon pembeli-lah yang mencari-cari Anda ketika mereka SEDANG MEMBUTUHKAN produk atau jasa Anda?

Nah, disinilah SEO berperan. Buat ranking website Anda naik hingga halaman 1 Google untuk keyword-keyword yang memang banyak dicari dan RELEVAN dengan produk/ jasa Anda. Dengan demikian, Anda akan mudah DITEMUKAN oleh potential buyers dari internet.

5. Kompetitor Anda Telah Melakukan SEO

Silahkan search keyword yang terkait dengan produk/ jasa Anda di Google. Anda akan menemukan 10 kompetitor Anda telah BERTENGGER disana.

Kompetitor Anda telah melakukannya, apakah Anda akan TINGGAL DIAM saja dan membiarkan pelanggan potensial Anda memilih kompetitor Anda ketimbang Anda? Your choice.

6. Untuk Meningkatkan Penjualan

jika anda sudah punya usaha ONLINE namun masih SEPI maka gunakanlah SEO untuk meningkatkan
penjualan anda dengan mendominasi dihalaman satu google maka akan lebih meningkatkan
penjualan anda tentunya


Jadi Kenapa tidak Anda SEO kan Produk anda
Previous
Next Post »