9 Tips Menjadi Marketing handal bagi Perusahaan



Jasa SEO Purwokerto, Jasa SEO Paling Murah, Jasa SEO Premium, Jasa SEO Purbalingga, Jasa SEO Pekalongan, Jasa SEO Pekanbaru, Jasa SEO Palembang, Jasa SEO Page One, Jasa SEO Profensional di Bogor, Jasa SEO Prestashop, Jasa Private SEO, Jasa Promosi SEO, Proposal Jasa SEO, Prospek Jasa SEO, Jasa SEO Jogja, , Jasa SEO, Jasa SEO Jakarta Utama, Jasa SEO Yogyakarta, Jasa SEO Jakarta Timur, Jasa SEO Jawa Tengah, Jasa SEO Jakarta Barat,

Sudah banyak Tips menjadi Marketing Hebat berceceran di internet  yang di tulis oleh para pakar marketing, namun tidak sedikit diantara kita yang tidak memahamina, mungkin karna bahasanya yang sulit dipahami.
Nah kali ini Trainet Internet marketing mencoba menulis artikel dengan bahasanya yang semoga saja mudah dipahami, Bedasarkan apa yang kami tahu dan telah dilakukan para master marketing diberbagai kesempatan :

1. Kenali Target Pasar Anda
Jangan Jual Tasbih di Depan Diskotik istilah ini mengartikan bawah target pasar anda salah sasaran anda jualan tasbih jualnya di depan diskotik sampe kucing bertanduk pun mereka gak bakal beli. Harusnya jual tasbih didepan Masjid ketika Hari Jumat kalo seperti ini kesempatan Terjual nya pun lebih tinggi.
2. Perluas dan Perbanyak Relasi anda

Jika kamu pengusaha Offline maka sahabat dan relasi itu penting sekali namun jika kamu pengusaha online itu tidak terlalu berlaku lagi. Relasi itu sangat penting sekali dalam dunia marketing, para pakar marketing mengatakan bahwa orang yang setiap harinya selalu bertambah teman, jaringan maka mereka akan sangat beruntung sekali,  karena dengan banyak relasi bisnis anda akan cepat menyebar dan di kenal banyak orang, mungkin teman pertama tidak tertarik tapi dia punya teman lagi dan kemudian bercerita tentang produk anda sehingga mereka akan saling bercerita kepada teman yang lain, begitu seterusnya. hal ini akan membuka kesempatan sukses anda semakin besar dan dikenal secara luas.


3. Pelajari dan Kuasai Produk Knowladge
Seorang marketing Harus menguasai Tentang Produk Knowladge barang yang mereka pasarkan dan wajib mereka mengetahui seluk beluk tentang produk yang mereka tawarkan kepada konsumen. Ketahui keunggulan, kualitas, kekurangan, target pasar produk anda dengan mahir sebelum melakukan presentasi misi marketing anda. Ini sangat penting kenapa ? akan sangat lucu jika seorang penjual  tidak bisa menjawab pertanyaan Pembeli, bakal di taruh dimana thu muka.

4. Konsisten

Kunci kesuksesan adalah konsisten, taka da yang instan di dunia ini bahkan membuat mie pun membutuhkan proses, mereka yang banyak berhasil karena mereka konsisten menjalankan misi marketing mereka, tidak peduli apa kata orang lain tentang profesinya, selama itu baik dan hallal kenapa harus malu. Konsisten itu senjata wajib bagi seorang marketing,  Banyak mereka yang gagal karna mudah menyerah dan tidak konsisten dalam menjalan kan misi marketing mereka akhirnya tumbang oleh waktu.

5. Jangan Mudah Merasa Puas
nah ini banyak yang terjadi pada teman-teman saya pada awal marketingnya mereka dapat orderan yang besar lalu timbulnya penyakitnya adalah mereka cepat puas dengan hasil awal mereka yang besar, STOP kebiasan buruk itu karna semakin kita berusaha keras maka akan semakin Besar Hidup kita pada kesuksesan yang lebih besar lagi. 

6. Simpan Testimoni Pelanggan anda sebelumnya
jika anda marketer maka ini sangat sangat penting untuk ada simpan testimoni pelanggan anda untuk menunjukan pada pelanggan yang baru untuk mengatakan pada mereka This Is Me. saya No Tipu Tipu. 
nah kalo anda marketing offline pun ini tidak kalah penting lho coba ketika anda memasarkan produk kosmetik lalu pelanggan anda sebelumnya merasa cocok dan puas dengan kosmetik anda lalu wajah mereka anda foto before dan afternya lalu anda tunjukan pada calon pelanggan anda yang baru mereka akan lebih percaya bukan. jadi ini adalah hal sepele yang penting bagi misi marketing anda.

7. Ciptakan Antusiasme
Ciptakan Antusiasme untuk produk anda dengan berbagai cara agar lebih menarik pelanggan. 
saya contohkan jika anda marketing rumah tunjuka kelebihan-kelebihan Lokasi perumahan anda dibandingkan dengan perumahan lainya. Tunjukan antusiasme anda ketika menawarkan produk mereka akan lebih tertarik dari pada anda menawarkan dengan ekpresi biasa saja.

8. Keluar dari Zona Nyaman anda
Jangan larut dalam zonya nyaman, situasi yang membuat anda malas bekerja karena ingin selalu bersantai ria ngopi sambil nonton tv atau nongkrong bersama teman-teman anda. sudah hetikan itu berusahalah untuk keluar dari zona nyaman tersebut yang akan menghalangi kesuksesan anda. Lebih baik waktu yang terbuang sia-sia tersebut anda gunakan untuk bekerja lebih giat lagi. maka Hasil tak akan pernah menghianati proses

9. Praktek
Berapa Banyak buku Marketing yang sudah anda Baca ?
Berapa Banyak Seminar yang sudah anda Ikuti ?
Berapa Banyak Workshop yang sudah anda jalani ?
Berapa Banyak Artikel yang sudah anda Baca ?
Kenapa belum Berhasil juga ?
Jawabanyak karna anda Kurang Praktek 
Lebih baik punya ilmu sedikit namun langsung anda praktekan daripada punya banyak ilmu tapi tidak praktek 
jika anda hanya menguasai Instagram Praktekan Ilmu Instagram 

jika anda hanya menguasa Facebook Praktekan Ilmu Facebook
Fokuslah maka kesuksesan anda akan nyata. bukan angan-angan Belaka.

kira-kira itulah Tips-Tips yang bisa saya bagikan kepada anda semoga Bermanfaat untuk anda 
Semoga produk anda #KebanjiranOrder
Previous
Next Post »